Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Rabu, 22 Maret 2017

Occupancy Hotel 88 Mangga Besar 62 Stabil di 80 Persen

JAKARTA, ASPEKTI- Salah satu hotel bintang dua dalam jaringan Waringin Hospitality Group, Hotel 88 Mangga Besar 62, tetap menjadi pilihan masyarakat lokal yang membutuhkan penginapan saat sedang berada di Jakarta.

"Occupancy kita stabil di angka 80% saat weekday, dan 50% saat weekend," jelas Sales Marketing Hotel 88 Mangga Besar 62, Feni Manahutu, kepada kepada Aspekti, Rabu (22/3/2017).

Ia mengakui, saat ini pihaknya tengah berupaya mendongkrak angka itu dengan melakukan berbagai upaya, seperti mempertahankan fasilitas yang tersedia, dan meningkatkan pelayanan.

Soal kendala, katanya, tidak ada karena hotel-hotel dalam jaringan Waringin Hospitality sudah dikenal luas oleh publik, dan konsumen pun telah tahu kualitas pelayanan yang diberikan.

Feni Manahutu. 
Selain hal tersebut, Hotel 88 Mangga Besar 62 yang berada di Jalan Mangga Besar Raya No 62, Jakarta Barat, berada di lokasi yang strategis karena berada di dekat Stasiun Kereta Api (KA) Mangga Besar, Stasiun KA Sawah Besar, dan Stasiun KA Jayakarta.

Hotel ini bahkan berada persis di depan pusat perbelanjaan Lokasari dan berada tak terlalu jauh dari Glodok, pusat pejualan peralatan elektronik terkenal di Jakarta.

Hotel 88 Mangga Besar 62 memiliki 161 kamar yang terdiri dari 70 kamar kelas superior, 84 kamar kelas dulux dan 7 kamar kelas bisnis.

Hotel ini juga menyewakan ruang meeting bagi perusahaan atau organisasi yang membutuhkan. (man)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview