Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Senin, 27 Maret 2017

Aspekti Kaltim Dilantik, Tantangan Besar Menanti

SAMARINDA, ASPEKTI- Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia (Aspekti) Kaltim periode 2017-2022 resmi dilantik di Ballroom Hotel MJ Samarinda, Minggu (26/3/2017).

Pelantikan dihadiri ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) Aspekti Nasfi Burhan, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim Abdullah Sani, kepala Diskominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah, ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kaltim Fauzi A Bachtar, serta asosiasi dan pengusaha lainnya.

Pelantikan kemarin ditandai dengan penyerahan bendera pataka organisasi dari ketua DPN Aspekti, kepada ketua DPP Aspekti Kaltim Alexander Sumarno, disaksikan jajaran pengurus dan undangan lainnya. 

Dikulik dari lama Aspekti, kehadiran organisasi itu adalah untuk bersinergi dengan seluruh komponen maupun insan dalam bidang jasa teknologi informasi dan komunikasi (TIK), untuk menyelenggarakan campaign program.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran dalam rangka turut berpartisipasi aktif sebagai masyarakat informasi dunia (world information society).

BERITA TERKAIT

Alex, sapaan Alexander Sumarno, mengatakan, tugas berat menanti Aspekti Kaltim. Meski baru dilantik, namun pihaknya sudah menyiapkan program nyata. Tak hanya untuk perkembangan dan kemajuan organisasi, namun juga Kaltim ke depannya.

“Program jangka pendek kami adalah menginventarisir penggiat telematika di Kaltim, perusahaan, dan manusianya. Selain itu juga memperkenalkan potensi sumber daya dan opportunity ini kepada stake holders di Kaltim, agar penggiat telematika di Kaltim bisa punya kiprah nyata,” jelasnya.

Dia juga berharap dukungan instansi terkait dalam mengembangkan usaha bidang telematika. Bahkan, ke depan Aspekti Kaltim akan memprioritaskan sertifikasi keanggotaan.

“Mari terus tingkatkan kualitas dan kapasitas untuk mendukung pembangunan bidang telematika di Kaltim,” katanya. (sumber: kaltimpost)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview