Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Jumat, 03 Maret 2017

Bank Mayora Telah Punya 41 Kantor Cabang

JAKARTA, ASPEKTI- Bank MAYORA kini memiliki 41 kantor cabang (KC) di Indonesia, setelah pembukaan kantor baru di Jalan AY Patty No 85 Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, pada 23 Februari 2017. 

"Kantor ke-41 ini merupakan kantor layanan pertama Bank MAYORA di provinsi Maluku, dan menjadi jangkar untuk memperluas jaringan di wilayah Indonesia Timur," ujar Direktur Utama Bank MAYORA, Irfanto Oeij, seperti dikutip dari laman bankmayora.com, Jumat (3/3/2017).

Perluasan jaringan kantor ini sejalan dengan komitmen Bank MAYORA untuk menjangkau nasabah lebih dekat dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi serta produk-produk keuangan yang inovatif. 

Hal lain terkait langkah ekspansi Bank MAYORA di kota Ambon juga dalam rangka mengembangkan strategi value chain perseroan dengan mengoptimalkan lebih dari 1.200 jaringan distribusi Grup Mayora yang tersebar luas di kota Ambon dan sekitarnya.

Irfanto menegaskan, hadirnya kantor cabang AY Patty ini diharapkan dapat mendukung peningkatan usaha dan kebutuhan perbankan bagi masyarakat di kota Ambon, baik untuk investasi maupun sumber pembiayaan.

Kota Ambon dipilih karena potensinya yang terus berkembang. Dalam lima tahun terakhir rata-rata pertumbuhan ekonomi kota Ambon di atas 5%. Beberapa sektor andalan antara lain komoditas ikan dan holtikultura. Selain itu, sektor jasa seperti perdagangan dan perhotelan juga tumbuh dengan pesat.

Dengan kekayaan alam yang begitu besar, wilayah yang dihuni oleh 350 ribu lebih penduduk ini terkenal pula dengan sentra kerajinan usaha kecil menengah (UKM) lokal, seperti kerajinan kerang mutiara, dan rotan. 

Di sisi lain, menurut data Bank Indonesia (BI), rata-rata saving income to ratio penduduk Kota Ambon cukup tinggi, yaitu sebesar 20,11% per November 2016. Ini menunjukkan porsi penghasilan yang ditabung oleh masyarakat kota itu cenderung stabil.

“Kami yakin bahwa layanan yang tersedia di kantor cabang AY Patty akan memberikan solusi keuangan yang tepat dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 23 tahun di industri perbankan, Bank MAYORA akan siap melayani sebagai mitra keuangan yang handal serta ingin berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian di Ambon bersama dengan para stakeholder lainnya,” pungkas Irfanto. (man)

Berita ini dapat dibaca di SITUS INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview